Apa itu Video Booth 360? Apa Keunggulannya?

Alasan Video Booth 360 Konser Memeriahkan Acaramu

ANDIGITAL – Banyak inovasi inovasi baru dalam kehidupan kita sekarang yang berasal dari perkembangan teknologi. Hal ini semakin berkembang dan membantu banyak kebutuhan manusia, dari alat rumah tangga, layanan masyarakat hingga media dokumentasi. Salah satu media dokumentasi tersebut ialah Video Booth 360°. Apa itu Video Booth 360? Yuk simak artikel ini..

Apa itu Video Booth 360?

Video Booth 360° ialah perangkat yang membantu penggunanya untuk merekam video dalam format 360 derajat. Dengan menggunakan teknologi ini, kamu dapat menghasilkan video dari sudut pandang yang luas dan tren masa kini.

Bagaimana Cara Kerja Video Booth 360?

Mudah sekali, kamu hanya tinggal berdiri di tengah lingkaran dan nantinya kamera akan berputar 360° untuk merekam pose pose terbaikmu.

Keunggulan & Spesifikasi Video Booth 360°

Video Booth 360° dapat merekam video lewat camcorder, kamera dslr, mirrorless hingga handphone. Alat ini berukuran 100cm dengan tinggi 30cm dari tanah, dilengkapi dengan monopod yang bisa diatur panjangnya hingga 180cm.

Jangan salah lho, Video Booth 360° dapat menahan bobot hingga 500kg dan cukup untuk 4-6 orang dewasa. Platform ini juga dilengkapi dengan lampu LED strip yang warnanya dapat diubah lewat aplikasi mobile.

Video Booth 360° dapat diatur menggunakan remote yang dapat mengarahkan monopod untuk berputar ke kiri dan ke kanan. Selain itu, remote ini juga digunakan untuk mengatur kecepatan berputarnya monopod di Video Booth 360°

Baca Juga : Jasa Dokumentasi Event Jakarta

Tersedia juga tombol manual yang berada di bawah tempat pengguna berdiri, yang fungsinya sebagai pengganti remote ketika kehabisan baterai.

Apabila kamu berpikiran untuk menarik perhatian pengunjung dalam acara atau usahamu, jangan ragu untuk menghadirkan Video Booth 360!

Kami menyediakan jasa sewa video booth 360° dengan hasil video yang instan, jernih dan dapat langsung diperoleh. Dilengkapi dengan tim yang profesional, video booth 360° siap memeriahkan pesta anda dengan pelayanan terbaik.

Kami siap melayani di setiap acara terbaik Anda!

Acara seperti Gathering, Wedding, Commercial Event, Birthday Party, hingga event lainnya menjadi tempat yang tepat untuk Video Booth 360°. Tunggu apalagi? Segera hubungi kami di +6281314501988

Terimakasih dan Sampai jumpa lagi di artikel Andigital.id lainnya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *