Manfaat Video Booth 360° untuk Dokumentasi Acara

Keuntungan Sewa Video Booth 360 Wedding

ANDIGITAL – Halo Netz! Sewa Video booth 360 semakin populer saat ini untuk dokumentasi acara. Video booth 360 sendiri adalah sebuah platform yang memungkinkan penggunanya untuk merekam video dalam 360°, penggunanya hanya perlu berdiri di tengah lingkaran dan berpose saja. Nantinya kamera akan berputar mengelilingimu.

Manfaat Video Booth 360° untuk Dokumentasi Acara

Video booth 360° sangat cocok menjadi bagian dari media dokumentasi acaramu nih.. Banyak sekali keuntungan dari penggunaan platform ini yang dijamin membantu memeriahkan acara spesialmu, baik acara komersil, pribadi ataupun perusahaan.

Berikut adalah manfaat video booth 360 untuk dokumentasi acara :

Memeriahkan Acara & Memberikan Pengalaman Baru
Video booth 360 dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan. Dengan kamera yang berputar 360 derajat, pengguna bisa lebih bebas berekspresi dan berpose ria. Video booth 360 juga menghasilkan video yang berbeda dari video biasanya, sehingga menjadi suatu hal yang unik untuk pengunjung.

Mengundang Perhatian Pengunjung
Video booth 360 juga dapat memikat perhatian pengunjung dengan sensasinya. Mungkin akan ada banyak pengunjung yang rela datang jauh jauh atau mengantri lama untuk mencoba sensasi menggunakan video booth 360. Hal ini menjadi alasan mengapa video booth 360 sangat pas menjadi bagian dari acaramu.

Baca Juga : Apa itu Video Booth 360? Apa Keunggulannya?

Media Promosi Produk
Selain mengundang perhatian banyak pengunjung, video booth 360 dapat digunakan sebagai media promosi produk. Misalnya dalam sebuah acara, sponsor ingin membuka stand, anda bisa menyarankan mereka untuk membuat bundling. Apabila pengunjung sudah mencapai membeli paket atau produk tertentu, mereka bisa mencoba sensasi video booth 360, dsb. Banyak hal yang bisa anda eksplor dalam penggunaan video booth 360 dalam acara komersil.

Variasi Dokumentasi Acara
Berbeda dengan dokumentasi video biasa, video booth 360 juga dapat merekam situasi 360 derajat dalam acara. Hal ini menciptakan dokumentasi yang lebih bervariasi. Selain itu, video booth 360 dapat menghaslkan video dengan kesan freeze dan menggambarkan kemeriahan acara dengan sangat baik.

Branding Produk
Hasil video dari video booth 360 dapat dengan mudah dibagikan, sehingga pengunjung dapat dengan mudah juga mengunggah videonya secara instan ke media sosial. Video booth 360 membantu memperluas jangkauan branding acara lewat platform media sosial.

Demikianlah Manfaat Video Booth 360 untuk Dokumentasi Acara!

Apabila anda tertarik untuk menghadirkan Video Booth 360 dalam acara, Andigital.id menyediakan jasa sewa video booth 360. The Spinner360 dapat memuat kapasitas 4-5 orang dan hasil video dapat diunduh langsung. Acara seperti Gathering, Wedding, Commercial Event, Birthday Party, hingga event lainnya menjadi tempat yang tepat untuk Video Booth 360°. Tunggu apalagi? Segera hubungi kami di +6281314501988

Terimakasih dan Sampai jumpa di artikel lainnya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *