Sewa Video Booth 360 Jakarta

Manfaat Sewa Video Booth 360 Untuk Acara Spesialmu!

ANDIGITAL – Jakarta menjadi pusat kota yang menggambarkan kemeriahan, kesibukan dan keramaian di Indonesia. Sangat banyak sekali acara / event yang diselenggarakan di Jakarta, baik event perusahaan, bisnis maupun pribadi. Hal ini mendukung munculnya jasa video booth 360 jakarta.

Video booth 360 ialah platform yang dapat memungkinkan penggunanya untuk merekam video 360° dari sudut pandang yang tidak biasa, dan kini jasa sewa video booth 360 telah bermunculan untuk menyediakan platform tersebut.

Andigital.id menyediakan layanan sewa video booth 360 di daerah jakarta dan sekitarnya. Hal ini dapat memungkinkan anda untuk mengundang lebih banyak pengunjung, sekaligus memeriahkan acara dengan cara yang tidak biasa.

Keunggulan Sewa Video Booth 360 Jakarta

Tempat Promosi Wisata dan Budaya Jakarta
Melalui video booth 360, warga dapat membuat konten yang mempromosikan keindahan dan kekayaan budaya Jakarta. Video booth 360 dapat memperkenalkan tempat-tempat wisata, tradisi lokal, dan acara budaya yang memperkaya citra kota.

Branding dalam Acara Bisnis
Untuk acara bisnis seperti festival atau pameran dagang, video booth 360 dapat memberikan kesan kemeriahan acara. Bisnis di ibukota ini dapat memanfaatkan teknologi ini untuk menguatkan suasana momen penting yang ada

Baca Juga : Jasa Dokumentasi Event Jakarta

Keuntungan Menggunakan Video Booth 360 

Beberapa keunggulan lain dari Video booth 360 ialah :

  • Dapat Menyesuaikan tampilan
    Pengguna dapat menyesuaikan tampilan Video booth 360 dengan logo dan tema acara yang sesuai dengan keinginan mereka.
  • Mudah dibagikan ke media sosial
    Hasil video dari video booth 360 dapat dengan mudah dibagikan ke berbagai platform media sosial seperti Instagram dan Facebook,, sehingga video yang direkam lebih mudah dibagikan ke publik.
  • Mudah digunakan
    Siapa pun dapat menggunakan video booth dengan cepat dan efisien karena penggunaannya yang sederhana, yaitu hanya berdiri di tengah lingkaran saja.

Cocok sekali untuk anda yang ingin bagian dokumentasi yang unik, tidak hanya sinematik video saja. Lewat platform video booth 360 Jakarta juga, pengguna di daerah ibukota ini akan lebih bebas berekspresi dan berpose. Nantinya, kamera akan merekam mereka mengelilingi lingkaran.

Anda tertarik menghadirkan Video Booth 360 dalam Acara?

The spinner360 menyediakan jasa sewa video booth 360° ke seluruh Indonesia. Video booth 360 ini dapat memuat 4-5 orang dengan total berat 500kg, sehingga waktu akan lebih efisien tanpa menghilangkan pengalaman berkesan.

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami di 081314501988

Terimakasih dan Sampai Jumpa di artikel andigital.id lainnya !

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *