Mau Rental Video Booth 360? Berikut Informasi Seputarnya!

Inilah Fakta Menarik Tentang Video Booth 360!

ANDIGITAL – Pernah gak sih kamu berniat rental Video Booth 360 yang sedang hits itu? Nah, sebelum kamu sewa video booth 360.. Andigital.id akan kasih tahu nih informasi seputar alat keren ini.

Seputar Video Booth 360

Gimana Cara Kerja Video Booth 360?

Video Booth 360 itu canggih banget! alat ini punya monopod yang bisa merekam video 360°. Gimana caranya? Monopod itu berputar mengelilingi lingkaran yang nantinya diinjak oleh pengguna. Nantinya kamera yang akan dipakai dipasang ke holder monopod. Jadi, pas kamu lagi nyobain, hasilnya kayak kamu jadi bintang di layar lebar. Gak heran lagi deh, banyak yang pengen banget naik Video Booth 360.

Mengapa Video Booth 360 sangat Populer?

Nah, buat kamu yang suka eksis di media sosial, pasti udah paham banget mengapa Video Booth 360 jadi favorit banyak orang. Video Booth 360 ini jadi cara asik buat mengabadikan momen-momen kece di event event yang kamu buat atau hadiri. Video Booth 360 juga bisa dibilang warna baru dari dokumentasi video, pantas saja sering banget di kepoin sama orang!

Dimana aja Video Booth 360 Bisa Digunakan?

Nah, dimana aja sih Video Booth 360 ini bisa digunakan? Tentu aja jawabannya Dimana Aja! kamu bisa temuin dan ngerasain sensasi unik platform ini di berbagai event hits, misalnya kayak pameran produk, festival musik, sampe acara kampus. Jadi, mudah banget buat kamu yang mau mencoba pengalaman unik ini. Cari aja event yang lagi ngetren, pasti ada deh!

Baca Juga : Apa itu Video Booth 360? Apa Keunggulannya?

Aku Minat Pake Video Booth 360 di Acaraku nih!

Tenang aja nih, Netz! Andigital.id menyediakan Rental Video Booth 360 untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dengan diameter +- 100cm, Video Booth 360 bisa muat 4-5 orang dengan total bobot 500kg. Pokoknya, jangan khawatir tamu kamu gak kebagian tempat ya!

Selain itu, Hasil video dapat diunduh secara instan lewat kode qr yang dijamin gampang banget buat di akses. Sudah bisa langsung share di whatsapp deh, intinya!

Yuk segera hubungi kami di 081314501988

Terimakasih dan Sampai Jumpa di artikel andigital.id lainnya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *