Sewa Video Booth 360 Bandung Harga Terjangkau

Sewa Video Booth 360 untuk Event

ANDIGITAL – Bandung menjadi tempat favorit untuk berwisata dan liburan. Banyaknya tempat wisata mendukung banyak orang dari luar kota berkunjung ke kota ini. Selain itu, banyak juga acara acara besar yang diadakan di kota Bandung, baik acara pribadi, pemerintah bahkan perusahaan. Karena hal ini lah semakin banyak jasa sewa Video Booth 360 Bandung.

Sewa Video Booth 360 Bandung

Apa itu Video Booth 360?

Video Booth 360 ini bukan sekedar dokumentasi biasa-biasa yaa Netz! Karena Video Booth 360 ini memberikan pengalaman unik dengan konsep yang modern dan lebih kreatif.

Berbeda dengan video biasa, Video Booth 360 membantu merekam kamu dan momen spesialmu dalam kamera 360 derajat. Bayangin saja kamu, keluargamu, tamu dan semua yang datang ke acaranya nanti bergantian berdiri di tengah lingkaran dan dikelilingi kamera. Berasa jadi Superstar deh pasti!

Kini, Video Booth 360 sudah tersedia di kota kota besar termasuk Bandung dan sekitarnya. Jangan khawatir nih tidak kesampaian merasakan sensasi menggunakan Video Booth 360.

Nah, mungkin kamu wargi Bandung yang sedang merencanakan acara ulang tahun, pesta pernikahan, atau acara perusahaanmu dan ingin konsep yang berbeda. Kamu bisa banget nih memberikan sentuhan spesial yang tak terlupakan bagi para tamu dengan menghadirkan Video Booth 360.
Pulang acaramu, mereka tidak hanya akan membawa pulang kenangan dalam bentuk foto, tapi juga dalam bentuk video 360 yang jauh lebih unik dan hits.

Baca Juga :  Sewa Video Booth 360 Jakarta

The Spinner360 menyediakan Sewa Video Booth 360 dengan pelayanan terbaik!

The Spinner360 adalah penyedia jasa sewa Video Booth 360 di seluruh Indonesia. Berikut keunggulan The Spinner360 :

– Paket yang tersedia sudah termasuk operator, mobile camera (untuk merekam video), transport dan juga setup perangkat Video Booth 360.
– Pengunjung mengunduh langsung hasil video via aplikasi, sehingga lebih mudah dibagikan ke media sosial.
– Jumlah take video sesuai dengan waktu operasional yang sudah disepakati, sehingga lebih efisien dan tepat waktu.

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami di 081314501988 dan cek instagram kami di  @thespinner360

Terimakasih dan Sampai Jumpa di artikel andigital.id lainnya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *