Apa yang Boleh dan Tidak Boleh Ketika Mencoba Video Booth 360?

Sewa Video Booth 360 untuk Event

Akan sangat seru nih netz kalau momen spesial kita diabadikan dengan cara yang berbeda dari biasanya. Dalam artikel ini, kita akan belajar apa itu video booth 360, manfaat yang bisa didapatkan, serta beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mencobanya. Yuk simak bersama!

Apa itu Video Booth 360?

Video booth 360 adalah inovasi fotografi dan videografi yang memberikan dimensi baru pada cara kita merekam dan membagikan momen-momen penting. Dibandingkan foto dan video tradisional, alat ini menangkap setiap sudut dalam satu angle. Hal ini membuat alat ini lebih interaktif dan unik bagi beberapa kalangan.

Manfaat Menggunakan Video Booth 360

  • Menjadi Pengalaman yang Sangat Spesial
    Beberapa orang yang baru pertama kali naik alat ini pasti ketagihan dengan hasilnya. Platform ini mampu menciptakan kenangan yang tak akan terlupakan.
  • Bebas Mengekspresikan Diri
    Yap, platform ini juga dapat memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mengeksplorasi kreativitas dengan menyesuaikan pose dan suasana.
  • Meningkatkan Kebersamaan
    Selanjutnya ialah dapat meningkatkan partisipasi keluarga, teman hingga tamu undanganmu dalam acara pesta. Hasil videonya pasti menjadi kenangan ikonik dalam pestamu. Kamu juga bisa saling mengenal dan mempererat ikatan kekeluargaan lho lewat alat ini!

Do’s dan Dont’s Saat Mencoba Video Booth 360

Do’s

  • Menggunakan Kostum Terbaik

Gunakanlah kostum terbaikmu untuk tampil dan berpose diatasnya. Karena alat ini dapat merekam seluruh outfitmu!

  • Berpose

Yang ini wajib kamu siapkan ya.. sebelum kamu mencobanya, siapkanlah pose andalanmu untuk dijadikan rekaman 360°. Berposelah dengan benar dan sesuai!

Baca Juga : Apa itu Video Booth 360? Apa Keunggulannya?

Dont’s

  • Tidak mengikuti aturan kapasitas 

Umumnya platform ini hanya dapat memuat 4-5 orang dan dapat menanggung berat hingga 400 kg.

  • Banyak Bergerak

Berpose sangat diperbolehkan, akan tetapi usahakan tidak banyak menggerakkan tubuh secara aktif ketika berada di tengah platform ini. Alasannya, ada monopod dan kamera yang mengelilingi dengan sangat cepat.

  • Memakan/Meminum Sesuatu

Tidak disarankan untuk mencobanya sembari memakan. Pertama, makanan/minuman tersebut dapat jatuh dan mengotori area booth. Kedua, tentu saja menghalangimu untuk berpose di atas panggung. Jadi, bijaklah sebelum mencoba platform ini ya~

Platform ini sangat jelas memberikan keistimewaan pada setiap acara. Jangan ragu mencoba dan berpose ria diatasnya, tetapi selalu perhatikan aturan yang ada. Alasannya, agar pengalamanmu mencoba platform ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dan menyenangkan. Sewa video booth 360 di Thespinner360 sekarang! Buat setiap momenmu menjadi spesial..

Terimakasih dan Sampai Jumpa di artikel andigital.id lainnya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *