Ternyata Inilah Perbedaan Photobooth dan Video Booth

Alasan Video Booth 360 Konser Memeriahkan Acaramu

ANDIGITAL – Hai Netz! Kamu sudah tahu belum sih bedanya photobooth dan video booth 360? Dua-duanya sama sama ngetrend, tapi keduanya juga ternyata punya perbedaan loh.. Yuk, kita bahas satu per satu!

Apa itu Photobooth?

Photobooth adalah area khusus yang dibuat untuk berfoto. Didalam photobooth sudah tersedia properti dan monitor besar yang mendukung proses berfoto. Kita akan melihat layar monitor di depan booth, dan setelah itu, klik! Foto kita sudah jadi. Beberapa Photobooth juga memungkinkan kita memilih frame foto dan memilih foto. Photobooth sangat pas untuk acara seru seperti pesta pernikahan atau ulang tahun. Instan, simpel, dan pastinya bikin momen jadi abadi!

Apa itu Video Booth 360?

Seperti namanya, Video booth 360 tentu saja merekam momen dalam bentuk video. Platform ini memungkinkan penggunanya merekam diri mereka dari kepala hingga ujung kaki. Terutama Video Booth 360, kamera pada alat ini berputar 360°. Video Booth 360 menahan beban maksimal 500kg (umumnya 4-5 orang). Pengguna bisa mengunduh hasil Video Booth 360 instan lewat aplikasi. Alat ini sangat cocok digunakan dalam acara pesta pernikahan, ulang tahun hingga perpisahan.

Perbedaan Photobooth dan Video Booth 360

Sekarang, mari kita bahas perbedaannya!

  • Photobooth memberikan hasil berupa foto, sementara Video Booth 360 merekam momen dalam bentuk video.
  • Photobooth menghasilkan foto dalam bentuk fisik. Sedangkan Video Booth 360 menghasilkan video yang dapat langsung diunduh.
  • Photobooth biasanya memiliki areanya sendiri yang tertutup. Video Booth 360 merekam pengguna beserta suasana disekitarnya, sehingga areanya lebih terbuka.
  • Video Booth 360 menangkap OOTD-mu dari kepala hingga kaki, depan dan belakang. Sedangkan Photobooth hanya menangkap look dari depan saja.

Baca Juga : Sewa Video Booth 360 Jakarta

Yuk pilih yang sesuai selera dan suasana acaramu! Kalau kamu berpikir akan mengadakan fashion show atau pesta kostum, akan lebih cocok untuk sewa video booth 360. Dan photobooth akan lebih cocok untuk kamu yang ingin sekalian memberikan souvenir pada tamu.

Mana Yang Lebih Tepat Untuk Pestamu?

Jadi, sebelum kamu sewa booth untuk acaramu, pastikan kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan pestamu ya.. Photobooth untuk hasil foto yang instan. Sedangkan Video Booth 360 untuk hasil yang lebih hidup. Keduanya punya kelebihan masing-masing. Jadi, jangan asbun saja, pilih yang bikin acaramu makin berkesan!

Terimakasih dan Sampai jumpa di artikel andigital.id berikutnya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *