Sewa Video Booth 360 Medan, Mulai dari 1 Jutaan Aja!

Alasan Video Booth 360 Konser Memeriahkan Acaramu

ANDIGITAL – Halo Netz! Kalian pasti udah pada denger tentang trend terbaru, yaitu video booth 360 yang lagi hits banget, kan?
Nah, kalo kamu lagi cari tempat asyik buat sewa video booth 360 di Medan, nih, gue punya rekomendasi tempat nih buat kalian! yuk kita sekalian bahas keuntungan sewa video boothnya..

Keuntungan Sewa Videobooth 360 di The Spinner360 

  • Momen-Momen Seru

Bayangin deh, bisa punya momen seru yang terekam dengan kualitas 360 derajat! Ga cuma foto-foto biasa aja, tapi bisa juga menangkap setiap detik aksi kalian dari berbagai sudut. Jadi, nggak bakal ada momen berharga yang terlewatkan.

  • Pesta Jadi Makin Meriah

Kalo lagi ada acara ultah, pernikahan, atau bahkan sekadar pesta teman, nih, video booth 360 bisa jadi bintang tamu yang seru banget. Semua orang pasti seneng bisa menjcoba asik-asikan bareng di atas videobooth yang seru banget dan ga terlupakan.

  • Tema Sesuai Selera

Gak perlu khawatir soal tema, karena video booth 360 ini fleksibel banget. Mulai dari tema retro, futuristic, sampe yang lagi hits di sosmed, semuanya bisa diakomodir. Jadi, video booth bisa nyesuaiin tema acara kalian sesuai konsep!

 Baca Juga : Sewa Video Booth 360 Bandung Harga Terjangkau

  • Kualitas Tanpa Kompromi

Dengan teknologi canggih, kualitas hasil video dari booth ini nggak main-main, guys. Detail dan warna yang tajam bakal bikin video kalian kelihatan keren banget. Jadi, hasilnya bisa langsung di-share ke sosmed dan jadi sensasi di timeline teman-teman!

  • Harga Terjangkau

Nah, yang paling penting adalah harga sewa yang terjangkau. Gak perlu khawatir bakal nguras kantong, karena di The Spinner360 ini mulai dari 1 jutaan aja per jamnya!

Sewa Video Booth 360 Medan – The Spinner360

The Spinner360 adalah penyedia jasa sewa Video Booth 360 di seluruh Indonesia. Berikut keunggulan The Spinner360 :

  • Paket yang tersedia sudah termasuk operator, mobile camera (untuk merekam video), *transportasi dan juga setup perangkat Video Booth 360.
  • Pengunjung mengunduh langsung hasil video via aplikasi, sehingga lebih mudah dibagikan ke media sosial.
  • Jumlah take video sesuai dengan waktu operasional yang sudah disepakati, sehingga lebih efisien dan tepat waktu.

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami di 081314501988 dan cek instagram kami di @thespinner360

Terimakasih dan Sampai Jumpa di artikel andigital.id lainnya!***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *